KEGIATAN PENGADILAN
ARSIP TAHUN : 2023
10 Agu

KETUA PENGADILAN NEGERI BANTUL MENGHADIRI PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP II KODIM 0729 BANTUL


BANTUL, MEDIAPNBTL - Kamis, 10 Agustus 2023, Ketua Pengadilan Negeri Bantul, SUNOTO, S.H., M.H. menghadiri giat Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II di Kelurahan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI/Polri, departemen, lembaga pemerintahan non departemen, dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama dengan masyarakat. Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2023 serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia selama 30 hari, mulai 12 Juli hingga 10 Agustus 2023

Penutupan Acara TMMD sengkuyung dilaksanakan dengan mendatangi jalan, jembatan, talud hasil kegiatan TMMD tepatnya di Dusun Sambikerep, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Dengan adanya jembatan ini menghubungkan antara Kapanewon Kasihan dengan Kapanewon Pajangan sehingga memberikan banyak kemanfaatan kepada masyarakat berupa kemudahan akses yang akan semakin memberikan kemajuan masyarakat.