Kode Area Penilaian Kriteria Skor Nilai Keterangan Evidence Actions
1 KETUA

Manual Mutu : - Struktur TIM PMPN - TUSI - Sasaran Mutu - Kebijakan Mutu - Peta Proses Bisnis APM

STRATEGIC PLANNING A 5 - Link File  View
2 KETUA Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No. 7 Tahun 2016 LEADERSHIP A 8 - Link File  View
3 KETUA Pelaksanaan Pengawasan Melekat dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No. 8 Tahun 2016 LEADERSHIP A 8 - Link File  View
4 KETUA Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No. 9 Tahun 2016 LEADERSHIP A 8 - Link File  View
5 KETUA Telah dilaksanakan pembagian tugas antara KPN dengan WKPN serta telah bekerja sama dengan baik LEADERSHIP A 10 - Link File  View
6 KETUA Pelaksanaan Rapat Evaluasi Kinerja PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
7 KETUA 1. Dokumen SAKIP a. Indikator Kinerja Utama (IKU) b. Rencana Strategis (RENSTRA) c. Recana Kinerja Tahunan (RKT) d. RENJA - RKAK/L e. Perjanjian Kinerja Tahunan (PKT) f. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) (Pengukuran Kinerja = Realisasi : Target X 100%) 2. Laporan Tahunan PN yang bersangkutan STRATEGIC PLANNING A 5 - Link File  View
8 KETUA Indikator Kinerja Utama (IKU) STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
9 KETUA Dokumen Rencana Strategis (RENSTRA) STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
10 KETUA Dokumen Rencana Kinerja Tahunan (RKT) STRATEGIC PLANNING A 5 - Link File  View
11 KETUA Dokumen Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) PERFORMANCE RESULT A 8 - Link File  View
12 KETUA Hasil Monitoring dan Evaluasi LKjIP LEADERSHIP A 8 - Link File  View
13 KETUA Penetapan Majelis Hakim dan PP PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
14 KETUA Pengawasan Eksekusi PERFORMANCE RESULT A 7 - Link File  View
15 KETUA Pelaporan Pelaksanaan Eksekusi kepada KPT dalam rangka melaksanakan Surat WKMA Bidang Yudisial Nomor 59/WK.MA.Y/X/2019 tanggal 30 Oktober 2019 Perihal Eksekusi PERFORMANCE RESULT A 8 - Link File  View
16 KETUA Penerapan Restorative Justice STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
17 KETUA Gugatan Sederhana (GS) berdasarkan PERMA Nomor 4 Tahun 2019 STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
18 KETUA Monitoring Administrasi Biaya Perkara DOCUMENT SYSTEM A 4 - Link File  View
19 KETUA Kelengkapan SPPA sesuai dengan SK Dirjen Nomor 2176/DJU/SK/PS01/12/2017 PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
20 KETUA Layanan Disabilitas di Pengadilan sesuai SK Dirjen No 1692/DJU/SK/PS.00/12/2020 CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
21 KETUA Tata tertib persidangan CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
22 KETUA Persidangan Elektronik PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
23 KETUA Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
24 KETUA Pengimplementasian core values ASN BerAKHLAK (Surat Edaran Menpan RB Nomor 20 Tahun 2021) a.Berorientasi Pelayanan b. Akuntabel c. Kompeten d.Harmonis e. Loyal f. Adaptif g. Kolaboratif RESOURCES MANAGEMENT A 4 - Link File  View
25 KOORDINATOR AREA AREA 1 ZI Manajemen Perubahan (Pemenuhan ) STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
26 KETUA Penetapan Agen Perubahan (Permenpan Nomor 52 Tahun 2014 dan Permenpan Nomor 27 Tahun 2014) LEADERSHIP A 8 - Link File  View
27 KETUA Penetapan Role Model (Permenpan Nomor 52 Tahun 2014) Pimpinan berperan sebagai role model dalam pembangunan Zona Integritas LEADERSHIP A 8 - Link File  View
28 KETUA Penandatanganan Pakta Integritas STRATEGIC PLANNING A 2 - Link File  View
29 KOORDINATOR AREA AREA 1 ZI Manajemen Perubahan ( Reform ) LEADERSHIP A 10 - Link File  View
30 KOORDINATOR AREA AREA 2 ZI Penataan Tatalaksana ( Pemenuhan ) STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
31 KOORDINATOR AREA AREA 2 ZI Penataan Tatalaksana ( Reform ) STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
32 KOORDINATOR AREA AREA 3 ZI Penataan SDM ( Pemenuhan ) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
33 KOORDINATOR AREA AREA 3 ZI Penataan SDM ( Reform ) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
34 KETUA AREA 4 ZI Penguatan Akuntabilitas (Pemenuhan ) STRATEGIC PLANNING A 5 - Link File  View
35 KOORDINATOR AREA AREA 4 ZI Penguatan Akuntabilitas (Reform ) STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
36 KOORDINATOR AREA AREA 5 Penguatan Pengawasan (Pemenuhan) STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
37 KOORDINATOR AREA Sistem Pengendalian Intern Pemerintah/ SPIP (Manajemen Risiko) STRATEGIC PLANNING A 5 - Link File  View
38 KOORDINATOR AREA Sistem Pengendalian Intern Pemerintah/ SPIP (Pemantauan Pengendalian Intern/ Monitoring Evaluasi) STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
39 KOORDINATOR AREA Penanganan Benturan Kepentingan (SK Sekma 59A/Sek/SK/11/2014) PROCESS MANAGEMENT A 0 - Link File  View
40 KOORDINATOR AREA Pengendalian gratifikasi sesuai dengan Pedoman Pengendalian Gratifikasi dari KPK PROCESS MANAGEMENT A 0 - Link File  View
41 KOORDINATOR AREA AREA 5 Penguatan Pengawasan (Reform) PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
42 KETUA Pelaporan E-LHKPN DOCUMENT SYSTEM A 4 - Link File  View
43 KETUA Pelaporan E-LHKASN DOCUMENT SYSTEM A 4 - Link File  View
44 KETUA AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan (Pemenuhan) STRATEGIC PLANNING A 5 - Link File  View
45 KOORDINATOR AREA Pelayanan Prima CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
46 KETUA Maklumat Pelayanan sesuai Permenpan No. 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan. CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
47 KOORDINATOR AREA Standar Pelayanan Pengadilan sesuai SK. KMA No. 026/KMA/SK/II/2012 dan Permenpan Nomor 15 Tahun 2014 CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
48 KOORDINATOR AREA AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan (Reform) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
49 KETUA Monitoring SEMA Nomor 1 tahun 2011 tentang Perubahan Surat Edaran Mahkamah Agung No 2 Tahun 2010 tentang Penyampaian Salinan dan Petikan Putusan CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
50 KETUA Monitoring Dan Evaluasi SPPT TI PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
51 KETUA Pemanfaatan Ruang Tamu Terbuka sesuai SEMA No. 3 Tahun 2010 dan Surat Edaran Dirjen Badilum No. 1 Tahun 2012 STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
52 WAKIL Pengawasan Implementasi Aplikasi SMART dan Aplikasi Monev Bappenas (PP 39 Tahun 2006) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
53 WAKIL Penanggungjawab pengawasan keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP sesuai Surat Dirjen Badilum No.352/DJU/HM.02.3/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP serta pengunggahan putusan pada Direktori Putusan MA PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
54 WAKIL WKPN sebagai Koordinator Pengawasan LEADERSHIP A 10 - Link File  View
55 WAKIL Tugas Wakil Ketua Sebagai MR LEADERSHIP A 10 - Link File  View
56 WAKIL KETUA/MR Assesmen internal PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
57 HAKIM Hakim Bertanggung Jawab Terhadap Minutasi Perkara LEADERSHIP A 10 - Link File  View
58 HAKIM Kewajiban Hakim untuk memonitor Berita Acara Sidang LEADERSHIP A 10 - Link File  View
59 HAKIM Hakim sudah menggunakan SIPP dalam administrasi perkara PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
60 HAKIM Hakim Bertanggung Jawab Terhadap Publikasi putusan pada Direktori Putusan dan kewajiban anonimisasi putusan LEADERSHIP A 10 - Link File  View
61 HAKIM Pengawasan Bidang LEADERSHIP A 10 - Link File  View
62 HAKIM Hakim Pengawas dan Pengamat telah melakukan Pengawasan berkala sesuai aturan ( KUHAP dan SEMA No. 7 Tahun 1985) dan telah membuat laporan hasil pengawasan dan setiap laporan pengawasan sudah dievaluasi serta ditindaklanjuti, telah dilaporkan kepada Pengadilan Tingkat Banding CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
63 HAKIM Hakim wajib membuat penetapan penundaan sidang secara tertulis apabila jaksa penuntut umum tidak hadir di persidangan CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
64 HAKIM Court Calender CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
65 PANITERA Pelaksanaan Delegasi berdasarkan SEMA Nomor 6 tahun 2014 tentang Penanganan Pemberitahuan /Panggilan dan Surat Edaran Dirjen Nomor 5 tahun 2019 tentang Peningkatan Kepatuhan Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Pada Pengadilan Negeri Pengaju PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
66 PANITERA Pelaksanaan Delegasi berdasarkan SEMA Nomor 6 tahun 2014 tentang Penanganan Pemberitahuan /Panggilan dan Surat Edaran Dirjen Nomor 5 tahun 2019 tentang Peningkatan Kepatuhan Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Pada Pengadilan Negeri Pelaksana CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
67 PANITERA Pelaksanaan Rapat evaluasi kinerja pada Kepaniteraan PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
68 PANITERA Panjar Biaya Perkara (Surat Dirjen Badilum Nomor 613/DJU/PS.01/6/2020 tentang Pedoman kepatuhan pemberitahuan pengembalian sisa panjar biaya perkara) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
69 PANMUD PIDANA Pencatatan surat masuk/keluar DOCUMENT SYSTEM A 1 - Link File  View
70 PANMUD PIDANA Adanya uraian Tugas masing-masing unit DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
71 PANMUD PIDANA Implementasi SOP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
72 PANMUD PIDANA Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud pidana sesuai Surat Dirjen Badilum No.352/DJU/HM.02.3/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
73 PANMUD PIDANA Penomoran perkara dan template putusan sudah sesuai dengan SK KMA No. 44 Tahun 2014 DOCUMENT SYSTEM A 4 - Link File  View
74 PANMUD PIDANA Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Pidana kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT ) PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
75 PANMUD PIDANA Pemberkasan Arsip Perkara yang telah diminutasi sudah sesuai dengan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum No. 1939/DJU/SK/HM.02.3/10/2018 DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
76 PANMUD PIDANA Penggunaan Dokumen Elektronik untuk pengajuan upaya hukum Kasasi dan PK sesuai SEMA No 1 Tahun 2014 PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
77 PANMUD PIDANA Kelengkapan Berkas Banding PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
78 PANMUD PIDANA

Kelengkapan Berkas Kasasi (Manual)

PROCESS MANAGEMENT B 2.25 - Link File  View
79 PANMUD PIDANA Kelengkapan Berkas PK (Manual) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
80 PANMUD PIDANA Permohonan kasasi yang telah memenuhi syarat formal selambat lambatnya dalam waktu 14 hari setelah tenggang waktu mengajukan memori kasasi berakhir, berkas kasasi harus sudah dikirim ke Mahkamah Agung (Buku II) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
81 PANMUD PIDANA Kepatuhan PN dalam pelaksanaan : 1. SEMA 1 Tahun 1987 tentang pengiriman berkas perkara pidana yang terdakwanya berada dalam tahanan 2. SEMA 3 Tahun 1987 tentang permohonan penetapan penahanan oleh MA bagi terdakwa yang berada dalam tahanan 3. SEMA 2 Tahun 1998 tentang permohonan kasasi perkara pidana yang terdakwanya berada dalam status tahanan 4. Surat Panitera MA Nomor 2304/PAN/HK.01/12/2020 tentang Prosedur penyampaian laporan kasasi dan berkas perkara pidana yang Terdakwanya berada dalam status tahanan PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
82 PANMUD PERDATA Pencatatan surat masuk/keluar DOCUMENT SYSTEM A 1 - Link File  View
83 PANMUD PERDATA Adanya uraian Tugas masing-masing unit DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
84 PANMUD PERDATA Implementasi SOP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
85 PANMUD PERDATA Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud Perdata sesuai Surat Dirjen Badilum No.352/DJU/HM.02.3/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
86 PANMUD PERDATA Pemberkasan Arsip Perkara yang telah diminutasi sudah sesuai dengan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum No. 1939/DJU/SK/HM.02.3/10/2018 DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
87 PANMUD PERDATA Penomoran perkara dan template putusan sudah sesuai dengan SK KMA No. 44 Tahun 2014 DOCUMENT SYSTEM A 4 - Link File  View
88 PANMUD PERDATA Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Perdata kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT ) PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
89 PANMUD PERDATA Pelaporan Keuangan Perkara dan Komdanas PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
90 PANMUD PERDATA Surat Kuasa Untuk Membayar (SKUM) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
91 PANMUD PERDATA Penggunaan Dokumen Elektronik untuk pengajuan upaya hukum Kasasi dan PK sesuai SEMA No 1 Tahun 2014 PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
92 PANMUD PERDATA Kelengkapan Berkas Banding PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
93 PANMUD PERDATA Kelengkapan Berkas Kasasi (Manual) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
94 PANMUD PERDATA Kelengkapan Berkas PK (Manual) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
95 PANMUD HUKUM Pencatatan surat masuk/keluar DOCUMENT SYSTEM A 1 - Link File  View
96 PANMUD HUKUM Adanya uraian Tugas masing-masing unit DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
97 PANMUD HUKUM Implementasi SOP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
98 PANMUD HUKUM Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud hukum sesuai Surat Dirjen Badilum No.352/DJU/HM.02.3/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
99 PANMUD HUKUM Prosedur tata kelola arsip (lakukan uji petik, minimal 10 berkas) DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
100 PANMUD HUKUM Prosedur Peminjaman Berkas PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
101 PANMUD HUKUM Pelaporan perkara secara elektronik PERFORMANCE RESULT A 7 - Link File  View
102 PANMUD HUKUM Survey kepuasan masyarakat berdasarkan PERMENPAN No. 14 Tahun 2017 dan SK Dirjen Badilum No.1230/DJU/SK/HM.02.3/4/2021 PERFORMANCE RESULT A 8 - Link File  View
103 PANMUD HUKUM Pelaksanaan Survey Persepsi Anti Korupsi berdasarkan SK Dirjen Badilum No.1230/DJU/SK/HM.02.3/4/2021 PERFORMANCE RESULT A 8 - Link File  View
104 PANMUD HUKUM Pelaksanaan Survey Harian berdasarkan SK Dirjen Badilum No.1230/DJU/SK/HM.02.3/4/2021 PERFORMANCE RESULT A 8 - Link File  View
105 PANMUD HUKUM Monitoring Pelaksanaan Tugas Posbakum LEADERSHIP A 8 - Link File  View
106 PANMUD HUKUM Posbakum CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
107 PANITERA PENGGANTI Mengerjakan minutasi perkara sesuai SOP CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
108 PANITERA PENGGANTI Kewajiban PP untuk membuat berita acara sidang, 1 hari sebelum hari sidang berikutnya, harus sudah selesai dan ditandatangani PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
109 PANITERA PENGGANTI Penundaan sidang pada SIPP oleh PP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
110 PANITERA PENGGANTI Kesesuaian SIPP dengan proses yang berlangsung CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
111 JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI Permintaan Delegasi Bantuan Panggilan/Pemberitahuan (PN Pengaju) CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
112 JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI Pelaksanaan Delegasi Bantuan Panggilan/Pemberitahuan (PN Pelaksana) CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
113 JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI Pengiriman Bukti Delegasi Pemanggilan/Pemberitahuan yang telah dilaksanakan (PN Pelaksana) PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
114 SEKRETARIS Persidangan Elektronik PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
115 SEKRETARIS Sekretaris melakukan rapat evaluasi kinerja pegawai PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
116 SEKRETARIS Implementasi RINGKAS 5R PERFORMANCE RESULT A 5 - Link File  View
117 SEKRETARIS Implementasi RAPI 5R PERFORMANCE RESULT A 5 - Link File  View
118 SEKRETARIS Implementasi RESIK 5R PERFORMANCE RESULT A 5 - Link File  View
119 SEKRETARIS Implementasi RAWAT 5R PERFORMANCE RESULT A 5 - Link File  View
120 SEKRETARIS Implementasi RAJIN 5R PERFORMANCE RESULT A 5 - Link File  View
121 SEKRETARIS Sarana dan Prasarana untuk layanan Disabilitas di Pengadilan sesuai SK Dirjen No 1692/DJU/SK/PS.00/12/2020 CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
122 SEKRETARIS Sekretaris melakukan rapat evaluasi anggaran per triwulan dan menyampaikan Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) tiap bulan kepada KPT PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
123 SEKRETARIS Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan persemester dan tahunan terhadap Barang Milik Negara (BMN) ke Badan Urusan Administrasi MA (DIPA 01) dan Badilum (DIPA 03) PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
124 SEKRETARIS Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan pengawasan dan pengendalian BMN ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
125 SEKRETARIS Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) mengusulkan penetapan status penggunaan BMN ke Sekretaris MA cq Kepala Biro Perlengkapan PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
126 SEKRETARIS Tugas Document Control/ Pengendalian Dokumen (DC) DOCUMENT SYSTEM A 4 - Link File  View
127 SEKRETARIS Kelengkapan Document pada Document Control DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
128 SEKRETARIS Pengadaan Barang dan Jasa (SK PPK, SK Pejabat Pengadaan dan SK Petugas penyimpan BMN) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
129 SEKRETARIS Tim Pengelola Website PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
130 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Adanya uraian Tugas masing-masing unit DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
131 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Implementasi SOP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
132 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Pelaksanaan absensi sesuai dengan Perma No. 7 Tahun 2016 dan SK KMA 071/KMA/SK/V/2008 (uji petik tiga bulan terakhir) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
133 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Izin keluar kantor menggunakan formulir sesuai Perma No. 7 Tahun 2016 dan SK KMA 071/KMA/SK/V/2008 atau surat tugas sesuai ketentuan (uji petik tiga bulan terakhir) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
134 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Peta kekuatan pegawai, rencana kebutuhan pegawai, dan Daftar Urut Kepangkatan STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
135 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Baperjakat dan penempatan pegawai sudah sesuai dengan kompetensi STRATEGIC PLANNING A 3 - Link File  View
136 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Analisa pengembangan kompetensi RESOURCES MANAGEMENT A 4 - Link File  View
137 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Arsip kepegawaian DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
138 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Pengelolaan SIKEP RESOURCES MANAGEMENT A 4 - Link File  View
139 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA RKP, RKGB dan usul pensiun RESOURCES MANAGEMENT A 4 - Link File  View
140 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Pencatatan surat masuk/keluar DOCUMENT SYSTEM A 1 - Link File  View
141 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Pemberian sanksi dan penghargaan RESOURCES MANAGEMENT A 4 - Link File  View
142 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan penilaian prestasi kerja RESOURCES MANAGEMENT A 4 - Link File  View
143 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Prosedur izin (keluar negeri,belajar,tugas belajar dan cuti) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
144 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Penyusunan Keputusan Pimpinan sesuai dengan Peraturan Kepala Arsip Nasional Indonesia No. 2 Tahun 2014 DOCUMENT SYSTEM A 1 - Link File  View
145 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Dokumentasi Rapat/ Notulen Rapat DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
146 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Pengelolaan tenaga honorer RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
147 KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA Pengisian Laporan Lembar kerja (LLK) dan penilaian Kinerja Pegawai (PKP) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
148 UMUM DAN KEUANGAN Pencatatan surat masuk/keluar DOCUMENT SYSTEM A 1 - Link File  View
149 UMUM DAN KEUANGAN Adanya uraian Tugas masing-masing unit DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
150 UMUM DAN KEUANGAN Implementasi SOP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
151 UMUM DAN KEUANGAN SK Pengelola BMN dan Laporan inventaris barang milik negara (SIMAK BMN) RESOURCES MANAGEMENT A 4 - Link File  View
152 UMUM DAN KEUANGAN Nilai Kapitalisasi Barang Milik Negara (BMN) CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
153 UMUM DAN KEUANGAN Pencatatan Aset lainnya RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
154 UMUM DAN KEUANGAN Laporan Pengawasan dan Pengendalian (WASDAL) BMN DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
155 UMUM DAN KEUANGAN Penginputan Aset Tetap RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
156 UMUM DAN KEUANGAN Penatausahaan Barang Persediaan DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
157 UMUM DAN KEUANGAN Barang Persediaan Dipa 01 dan Dipa 03 RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
158 UMUM DAN KEUANGAN Pengelolaan Kendaraan Dinas DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
159 UMUM DAN KEUANGAN Pengelolaan Rumah Dinas DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
160 UMUM DAN KEUANGAN SK Penunjukan Penghunian Rumah Dinas RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
161 UMUM DAN KEUANGAN SK Kendaraan Dinas RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
162 UMUM DAN KEUANGAN SK Perangkat IT RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
163 UMUM DAN KEUANGAN Pemeliharaan sarana dan prasarana (perangkat IT, rumah dinas, kendaraan dinas, perlengkapan persidangan, kalung hakim dll) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
164 UMUM DAN KEUANGAN Perawatan dan Pengelolaan Server RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
165 UMUM DAN KEUANGAN Genset RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
166 UMUM DAN KEUANGAN Daftar barang ruangan & Labelisasi barang milik negara DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
167 UMUM DAN KEUANGAN Layout jalur keluar masuk kendaraan & Pengaturan lahan parkir CUSTOMER FOCUS A 4 - Link File  View
168 UMUM DAN KEUANGAN Jalur masuk gedung pengadilan CUSTOMER FOCUS A 4 - Link File  View
169 UMUM DAN KEUANGAN Jalur evakuasi dan titik kumpul CUSTOMER FOCUS A 4 - Link File  View
170 UMUM DAN KEUANGAN Simulasi tanggap darurat dan kebakaran dengan instansi terkait STRATEGIC PLANNING A 2 - Link File  View
171 UMUM DAN KEUANGAN Sarana alat pemadam api ringan (APAR) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
172 UMUM DAN KEUANGAN CCTV RESOURCES MANAGEMENT A 1 - Link File  View
173 UMUM DAN KEUANGAN Petugas keamanan CUSTOMER FOCUS A 4 - Link File  View
174 UMUM DAN KEUANGAN Sarana monitoring realisasi anggaran DIPA 01 dan DIPA 03 RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
175 UMUM DAN KEUANGAN Tersedia informasi tentang : 1. Visi dan Misi, 2. Papan daftar nama hakim, 3. Papan daftar nama mediator, 4. Alur perkara, 5. Alur pengajuan dan penanganan layanan bantuan hukum, 6. Gugatan sederhana, 7. Informasi panjar biaya perkara, CUSTOMER FOCUS A 4 - Link File  View
176 UMUM DAN KEUANGAN Sarana pendukung : 1. Ruang Posbakum, 2. Ruang jaksa, 3. Ruang penasihat hukum, 4. Ruang Laktasi, 5. Ruang tunggu pengunjung, 6. Ruang kesehatan, 7. Perpustakaan CUSTOMER FOCUS A 6 - Link File  View
177 UMUM DAN KEUANGAN Kontrak kantin (PNBP Kantin) RESOURCES MANAGEMENT A 1 - Link File  View
178 UMUM DAN KEUANGAN Perjalanan Dinas PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
179 UMUM DAN KEUANGAN Buku-buku keuangan 1. Buku kas umum (dilengkapi dengan LPJ/akhir bulan) 2. Buku bank 3. Buku bantu (Pengawasan kredit, uang persediaan, SPM dan penyetoran pajak PPH Pasal 21, 22 dan 23) DOCUMENT SYSTEM A 4 - Link File  View
180 UMUM DAN KEUANGAN SK manajemen pengelolaan keuangan : 1. SK KPA 2. SK Pejabat Pembuat Komitmen 3. SK bendahara pengeluaran/ bendahara pemegang uang muka 4. Bendahara penerima, 5. SK Pembantu Pengelola Keuangan RESOURCES MANAGEMENT A 4 - Link File  View
181 UMUM DAN KEUANGAN Dokumen pertanggung jawaban telah disimpan dan diarsipkan DOCUMENT SYSTEM A 4 - Link File  View
182 UMUM DAN KEUANGAN Prosedur Pendistribusian Barang (Berita Acara Serah Terima Barang dan Tanda Terima Barang) RESOURCES MANAGEMENT A 2 - Link File  View
183 UMUM DAN KEUANGAN Monitoring uang persediaan di brankas bendahara oleh KPA setiap bulan PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
184 UMUM DAN KEUANGAN Satker sudah menginput aplikasi monev PP 39 Tahun 2006 dari Bapenas setiap triwulan PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
185 UMUM DAN KEUANGAN Satker telah melakukan Rekon internal antara aplikasi SIMAK, BMN, SAIBA dan KOMDANAS setiap bulannya dengan membuat berita acara Rekon internal (mengetahui : operator SAIBA, operator, SIMAK, BMN dan KPA) PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
186 UMUM DAN KEUANGAN Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
187 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Pencatatan surat masuk/keluar DOCUMENT SYSTEM A 1 - Link File  View
188 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Adanya uraian Tugas masing-masing unit DOCUMENT SYSTEM A 3 - Link File  View
189 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Implementasi SOP PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
190 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Satker sudah mengisi aplikasi monev smart setiap bulannya dan melaporkan kepada pimpinan. PROCESS MANAGEMENT A 2 - Link File  View
191 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Penyusunan RKAKL STRATEGIC PLANNING A 5 - Link File  View
192 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Pelaporan Keuangan satker DIPA 01 dan 03 (berdasarkan PMK no.22/PMK.05/2016) sesuai dengan standard akutansi pemerintah yang berlaku. PERFORMANCE RESULT A 8 - Link File  View
193 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Layanan Hukum bagi masyarakat kurang mampu berdasarkan PERMA No 1 Tahun 2014 STRATEGIC PLANNING A 5 - Link File  View
194 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Kepatuhan Backup data sesuai Instruksi Dirjen Badilum Nomor 3102/DJU/SK/HM02.3/9/2019 PROCESS MANAGEMENT A 3 - Link File  View
195 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Standarisasi website pengadilan (Surat Dirjen Badilum No.362/DJU/HM.02.3/IV/2015 Menindaklanjuti launching Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksebilitas Website Pengadilan oleh Ketua MA-RI pada tanggal 17 Maret 2015) CUSTOMER FOCUS A 7 - Link File  View
Clear filtering