BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2018
07 Mei

Sosialisasi Aplikasi Monitoring Implementasi SIPP (MIS)


Senin, 07 mei 2017 pukul 08.15 s.d. 08.59 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Bantul, telah dilaksanakan Sosialisasi Aplikasi Monitoring Implementasi SIPP (MIS) yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul, Agung Sulistiyono, S.H., S.Sos., M.Hum. dengan dihadiri oleh seluruh jajaran hakim dan seluruh pejabat fungsional Pengadilan Negeri Bantul.

Pada kesempatan kali ini, bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantul menyampaikan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang selain tujuan utamanya sebagai monitoring dari Implementasi SIPP pada pengadilan juga merupakan aplikasi yang dapat dimanfaatkan sebagai reminder untuk tiap-tiap pengguna SIPP apabila terjadi ketidaksesuaian data pada setiap perkara yang ditangani.

Tak lupa Ketua Pengadilan Negeri Bantul menyampaikan dalam jangka waktu 5 (lima) hari kerja kedepan akan ada reviu dalam pencapaian perbaikan data pada SIPP di lingkungan Pengadilan Negeri Bantul. Ketua Pengadilan Negeri Bantul juga berharap agar setiap unsur pimpinan serta para hakim memantau  kepatuhan pengisian SIPP melalui aplikasi Monitoring Implementasi SIPP (MIS).