BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2021
13 Jan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI BANTUL


Hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 telah diselenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantul sebagai rangkaian kegiatan atas mutasi dan promosi pimpinan pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung RI. Pelantikan dihadiri oleh para pegawai Pengadilan Negeri Bantul dengan tetap menerapkan protokol covid-19.

 

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Pengdilan Negeri Bantul Bapak Alimin Ribut Sujono, S.H., M.H. bertempat di ruang sidang Utama. Pelantikan mulai dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB. Selama acara tersebut, rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala mulai dari menyanyikan lagu Indonesia raya, pelantikan, pengambilan sumpah, menyanyikan hymne Mahkamah Agung hingga diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

 

Pejabat yang baru, Bapak Dr. Mohammad Amrullah, S.H., M.H., dilantik menggantikan Bapak Khoiruman Pandu Kusuma Harahap, S.H., M.H. yang pada 6 (enam) bulan sebelumnya yaitu pada bulan juni tahun 2020 telah promosi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba.

 

Dengan acara pelantikan tersebut Bapak Dr. Mohammad Amrullah, S.H., M.H. telah secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Negeri Bantul Kelas IB.