Click to listen highlighted text!
KEGIATAN PENGADILAN
ARSIP TAHUN : 2021
18 Feb

PENGADILAN NEGERI BANTUL MENGADAKAN PELATIHAN PELAYANAN PRIMA DAN SHARING SESSION


Kamis, 18 Februari 2021. Pengadilan Negeri Bantul mengadakan pelatihan pelayanan prima dan sharing session pada pukul 08.30 – 10.00 WIB di Ruang Sidang Utama. Acara ini merupakan kerjasama antara Pengadilan Negeri Bantul dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Acara diawali dengan pembukaan dan pengarahan dari Ketua Pengadilan Negeri Bantul, Bapak Aminuddin, S.H., M.H. Kemudian segera dilanjutkan dengan materi tentang pelayanan prima di ruangan dan praktik yang dilakukan pada saat penyampaian materi. Tak hanya petugas pelayanan, seluruh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural fungsional, staf dan PPNPN juga mengikuti pelatihan ini. Harapannya, seluruh aparatur Pengadilan Negeri Bantul juga dapat memahami esensi dan penerapan dari pelayanan prima kepada masyarakat pengguna pengadilan.

Tujuan dari pelatihan ini agar petugas pelayanan Pengadilan Negeri Bantul, terutama satuan pengamanan (PKD) dan petugas layanan PTSP dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna pengadilan dan pengguna layanan PTSP. Pengadilan Negeri Bantul memilih bekerjasama dengan BRI karena pihak perbankan dirasa sudah sangat mumpuni dan sarat pengalaman dalam hal pelayanan terhadap nasabah, sehingga diharapkan pengalaman tersebut dapat ditularkan kepada petugas pelayanan Pengadilan Negeri Bantul.

(tw/hnr)

Click to listen highlighted text! Tekan Tombol Speaker