KEGIATAN PENGADILAN
ARSIP TAHUN : 2021
24 Mar

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPRASI (RAT) TUTUP BUKU TAHUN 2020 DI PENGADILAN NEGERI BANTUL


Bertempat di ruang tunggu sidang Pengadilan Negeri Bantul, pada pukul 10.00 Wib, Pengurus Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Bantul mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2020.

Acara tersebut dibuka oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantul selaku Pembina Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Bantul dan dihadiri oleh lebih dari 50 % dari jumlah anggota Koperasi.

Seluruh anggota Koperasi yang hadir dalam RAT menyetujui Laporan Pertanggungjawaban yang dipaparkan oleh Pengurus Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Bantul periode 2017-2020 yang dipimpin oleh Bapak R. Rajendra Mohni I., S.H., M.H. selaku Ketua I dan Bapak Anggoro Setyawan, S.Sos., S.H. selaku Ketua II serta Bapak Agus Supriyono, S.H. selaku Ketua Badan Pengawas Koperasi. Untuk menambah semangat para anggota Koperasi yang mengikuti RAT, juga disediakan berbagai macam doorprize menarik.

Dalam acara RAT tersebut juga dilakukan pemilihan Pengurus Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Bantul periode 2021-2024 menggantikan Pengurus Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Bantul periode 2017-2020.

Kepengurusan baru Pengurus Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Bantul periode 2021-2024 dipimpin oleh Ibu Kurnia Fitrianingsih, S.H. selaku Ketua I dan Bapak Cahya Mulyanto, S.H. selaku Ketua II serta Bapak Sigit Subagiyo, S.H., M.H. selaku Ketua Badan Pengawas Koperasi.

(tw/hnr)