BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2022
21 Mar

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA


BANTUL, MEDIAPNBTL –Pengadilan Negeri Bantul menyelenggarakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Pengadilan Negeri Bantul pada senin, tanggal 21 Maret 2022.  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul, Bapak Aminuddin S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh Hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Bantul.

Kaspendi Sembiring, S.H. dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Panitera Pengadilan Negeri Bantul oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul berdasarkan Salinan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 50/KMA/SK/II/2022 tanggal 14 Februari 2022. Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan, Panitera yang baru tersebut mengucapkan dan menandatangani Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya menurut peraturan dan kode etik yang berlaku.

   

Dalam rangkaian acara tersebut Ketua juga memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya, Bapak Aminuddin, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada Kaspendi Sembiring, S.H. sebagai Panitera baru Pengadilan Negeri Bantul dan berpesan agar melaksanakan tugas Panitera sebagai mana mestinya.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh pegawai dan foto bersama.