BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2017
24 Mei

Penandatanganan Komitmen Bersama


KOMITMEN BERSAMA
PENGADILAN NEGERI BANTUL

MENERAPKAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU DALAM RANGKA DALAM RANGKA MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI

Rabu, 24 Mei 2017 Pengadilan Negeri Bantul mengadakan Penandatanganan Komitmen Bersama untuk menerapkan Akreditasi Penjaminan Mutu dalam rangka dalam rangka Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul bapak Agus Darwanta, S.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantul bapak Subagyo, S.H., M.Hum., dan Panitera Pengadilan Negeri Bantul bapak Raden Widodo, S.H..

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Bantul memberikan sambutan dan arahan "Agar apa yang akan ditandatangi (baca: komitmen bersama -red) menjadi acuan/pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan Pengadilan Negeri Bantul".

Selesai sambutan, acara dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama dengan dimulai dari unsur pimpinan dilanjutkan pejabat struktural, pejabat fungsional, dan para staf Pengadilan Negeri Bantul.

Acara selesai pada pukul 09.25 WIB dan ditutup dengan doa dan disambut applouse dari seluruh hadirin.  (hdr)