BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2022
04 Jul

Apel Pagi dan Pemberian Reward Pegawai Terbaik


BANTUL, MEDIAPNBTL – Merupakan agenda rutin yang wajib bagi seluruh pegawai pada Pengadilan Negeri Bantul setiap hari Senin untuk menyelenggarakan Apel Pagi. Pada senin ini (04/07/2022) pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Negeri Bantul Bpk. Aminuddin, S.H., M.H. dan pemimpin apel adalah Bpk. Suradal, Jurusita Pengadilan Negeri Bantul.

Rangkaian kegiatan rutin Apel terdiri atas pembacaan daftar kehadiran, Pengucapan 10 Budaya Malu Pengadilan Negeri Bantul, Pengucapan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung, Yel-Yel, amanat oleh pembina dan diakhiri doa.

Dalam apel hari ini (Senin, 4/07/2022) diselingi acara pengumuman pegawai berprestasi dan pemberian Reward atau penghargaan kepada pegawai yang berprestasi tersebut.

Reward atau penghargaan diberikan kepada 2 (dua) orang pegawai yang memiliki skor penilaian tertinggi diantara seluruh pegawai dan kepada 1 (satu) orang petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang memiliki nilai tertinggi diantara para petugas PTSP.

Untuk pegawai dengan nilai terbaik adalah Bpk. As’ari Maarif, S.H., M.H. dan Ibu Serli Berliana Sianipar, S.H. Sedangkan untuk petugas PTSP yang mendapatkan penghargaan adalah Zulfa Himmah Alfikril Hidayah, S.H.. Tanda penghargaan diberikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantul, Bpk. Kurniawan Wijonarko, S.H., M.Hum. kepada 2 (dua) pegawai berprestasi dan oleh Ibu Yuyun Fithriyah S.E. Ak., Sekertaris Pengadilan Negeri Bantul, kepada Petugas PTSP terbaik.  

Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantul dalam amanatnya mengingatkan untuk selalu disiplin dan meresapi 10 budaya malu yang setiap minggu diucapkan secara bersama-sama. Berdasarkan hal tersebut Bapak Aminuddin juga melakukan evaluasi kinerja mengenai beberapa hal terkait dengan ketertiban admnistrasi perkara dan pelayanan kepada masyarakat. Tidak lupa juga mengingatkan untuk selalu menjaga integritas dan kewibawaan instansi peradilan.

Apel ditutup dengan doa oleh petugas.

 

Gambar. Apel pagi Pembina oleh Ketua 

 

Gambar. Pengucapan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung 

 

 

Gambar. Pemberian Penghargaan Pegawai Terbaik