BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2022
28 Okt

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 28 Oktober 2022


BANTUL, MEDIAPNBTL – Pengadilan Negeri Bantul menyelenggarakan peringatan Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 ini dengan upacara yang diadakan pada jumat (28 Oktober 2022) di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Bantul Jl. Prof, Dr. Soepomo, S.H. Nomor 4 Bantul, dengan Pembina Upacara adalah Ketua Pengadialn Negeri Bantul Bapak Aminuddin, S.H., M.H.

Tema yang diusung dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 ini adalah “Bersatu Bangun Bangsa”. Naskah sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga dibacakan oleh Pembina Upacara. Dalam sambutan tersebut bahwa Peran Pemuda dalam memelopori membangun visi kebangsaan dengan Sumpah Pemuda 1928 yang diikuti dengan rangkaian pergerakan-pergerakannya telah mengantarkan kepada proklamasi kemerdekaan. Peran pemuda telah tercatat dengan tinta emas sepanjang masa.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membanguna bangsa” merupakan kutipan naskah pidato Menteri Pemuda dan Olahraga sebagai pemutup dari naskah sambutan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022.