BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2022
18 Mar

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN JURUSITA PENGGANTI


BANTUL, MEDIAPNBTL – Jumat tanggal 18 Maret 2022 Pengadilan Negeri Bantul menyelenggarakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Bantul.  Pejabat yang dilantik adalah Mohammad Jazuri, salah satu pegawai pada Sub Bagian Umum dan Keuangan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul, Bapak Aminuddin S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh Hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Bantul.

Ketua Pengadilan Negeri Bantul melantik dan mengambil sumpah jabatan berdasarkan Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Bantul Nomor W13.U5/32/SK/KP.00.3/III/2022 tanggal 16 Maret 2022. Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan, Jurusita Pengganti yang baru tersebut mengucapkan dan menandatangani Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya menurut peraturan dan kode etik yang berlaku.

Dalam rangkaian acara tersebut Ketua juga memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya, Bapak Aminuddin, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada Mohammad Jazuri sebagai jurusita pengganti baru Pengadilan Negeri Bantul dan berpesan agar melaksanakan tugas kejurusitaan dengan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan tugas-tugas sebelumnya yang diberikan pada sub bagian Umum dan Keuangan.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh pegawai dan foto bersama.