BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2023
27 Jun

KUNJUNGAN EVALUASI KELEMBAGAAN KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGERA DAN REFORMASI BIROKRASI DI PENGADILAN NEGERI BANTUL


BANTUL, MEDIAPNBTL - Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPanRB) didampingi oleh Tim Mahkamah Agung melakukan Kunjungan Evaluasi Kelembagaan Instansi Pemerintah di Pengadilan Negeri Bantul pada hari Selasa, 27 Juni 2023. Tim MenpanRB berjumlah 5 orang dan Tim Mahkamah Agung berjumlah 5 orang. Tim dari Mahkamah Agung diwakili oleh Biro Perencanaan dan Organisasi dan dari Badan Peradilan Umum. Kunjungan diterima oleh Ketua PN Bantul Sunoto, S.H.,M.H, Wakil Ketua Kurniawan Wijonarko, S.H., M.Hum, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda dan Kasubbag bertempat di Media Center Pengadilan Negeri Bantul.

Sesuai dengan PERMENPANRB Nomor 20 Tahun 2018 tentang Evaluasi Kelembagaan Instansi Pemerintah tim menjelaskan mengenai metode evaluasi kelembagaan yang terdiri dari persiapan, pengumpulan data (kuisioner), analisis data dan terakhir laporan evaluasi.

Kegiatan dilanjutkan visit ruangan area Pengadilan Negeri Bantul dan diakhiri dengan foto bersama.