KEGIATAN PENGADILAN
ARSIP TAHUN : 2023
11 Agu

Jalan Sehat, Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Meriahkan Acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke -78


 

BANTUL, MEDIAPNBTL - Jumat, 11 Agustus 2023 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Bantul diselenggarakan kegiatan Jalan Sehat, Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Rangkaian acara tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke -78. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Bantul dan Pengurus/Anggota Dharmayukti PN Bantul.

Jalan sehat dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul Sunoto,S.H.,M.H dan dipimpin oleh Ketua Panitia II Aditya Wahyuadrianto,S.H. Jalan sehat dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan sepanjang jalan membagikan kupon bakti sosial kepada tukang becak, tukang ojek, dan  masyarakat yang membutuhkan di sepanjang rute perjalanan. Kemudian kupon dapat ditukarkan dengan paket sembako di Pengadilan Negeri Bantul.

Rangkaian kegiatan selanjutnya pemeriksaan kesehatan gratis bekerjasama dengan Apotek Number One dan pemeriksaan mata gratis oleh Optik Optica. Antusiasme warga pengadilan terhadap acara ini sangat tinggi. Tidak terkecuali Bapak Ketua Sunoto,S.H.,M.H dan Bapak Wakil PN Bantul Kurniawan Wijonarko,S.H.,M.H turut serta dalam pemeriksaan kesehatan sebagai upaya dalam menjaga kesehatan agar tetap bugar sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik.

Kemeriahan rangkaian kegiatan ditutup dengan puncak acara pembagian doorprize dan grandprize kepada para peserta. Terdapat 9 (sembilan) grandprize diantaranya grandprize utama berupa 2 (dua) buah Sepeda 2 dan Android TV 32 inch.