BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2023
27 Sep

DHARMAYUKTI KARINI CABANG BANTUL RAIH JUARA I LINE DANCE PERINGATAN HARI ULANG TAHUN DHARMAYUKTI KARINI XXI TAHUN 2023


BANTUL, MEDIAPNBTL - Keluarga besar Dharmayukti Karini Cabang Bantul memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke 21 yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi DIY bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Yogyakarta, 26 September 2023. Acara dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan sambutan dari Ibu Ketua Daerah DyK Provinsi DIY Ny.Ir. Siti Subkhaeni Setyawan Hartono dilanjutkan sambutan dari Pelindung DYK (Dharmayukti Karini) Provinsi DIY Setyawan Hartono, S.H.,M.H.

HUT DYK XXI tahun 2023 mengambil tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun XXI Dharmayukti Karini Mendukung Sikap Moral dan Menjunjung Tinggi Integritas Insan Peradilan”. Tema tersebut mengisyaratkan sebuah pesan bagi kita semua tentang pentingnya menjunjung tinggi integritas bagi seluruh insan peradilan.

Rangkaian peringatan HUT Dyk XXI sebelumnya telah diselenggarakan lomba line dance “Koyo Jogya Istimewa” yang diikuti oleh DYk Cabang Kota Yogyakarta, Cabang Sleman, Cabang Bantul, Cabang Wates dan Cabang Wonosari. DYK Cabang Bantul berhasil meraih juara 1 lomba line dance “Koyo Jogya Istimewa” yang diumumkan dalam acara tersebut dan menampilkan karya terbaiknya dihadapan para tamu undangan. Dalam acara tersebut masing-masing cabang juga menampilkan berbagai karya, seperti vocal grup, line dance, fashion show dan bazar.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Dharmayukti Karini yang ke 21 serta pemberian kue kepada para ketua daerah. Acara berlangsung dengan sangat meriah.

Acara ditutup dengan foto bersama semua pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Daerah Povinsi DIY.