Kode :
44
Area :
KETUA
Area zi :
Area 6
Penilaian :
AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan (Pemenuhan)
A :
1.Terdapat kebijakan standar pelayanan 2.Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! 3.Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan 4.Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi 5.Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi 6.Penerapan Pelayanan Prima
B :
1 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
C :
2 - 3 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
D :
4 - 5 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
E :
Belum Terpenuhi Seluruhnya
Skor :
A
Kriteria :
STRATEGIC PLANNING
Keterangan :
-
Bobot nilai :
5
Nilai :
5
Bobot text :
Berat
Evidence :
https://earchive.pn-bantul.go.id/wl/?id=Vk7HF9q9mmg5cdqjy0np2OcgBVrL0Zy5&path=44&mode=list