Kode :
45
Area :
KOORDINATOR AREA
Area zi :
Area 6
Penilaian :
Pelayanan Prima
A :
1.Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima 2.Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media 3.Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan 4.Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar 5.Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi (PTSP) 6.Terdapat inovasi pelayanan 7.Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus 8.Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
B :
1-2 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
C :
3-4 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
D :
5-7 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
E :
Belum Terpenuhi Seluruhnya
Skor :
A
Kriteria :
CUSTOMER FOCUS
Keterangan :
-
Bobot nilai :
6
Nilai :
6
Bobot text :
Sedang
Evidence :
https://earchive.pn-bantul.go.id/wl/?id=Vk7HF9q9mmg5cdqjy0np2OcgBVrL0Zy5&path=45&mode=list