Kode :
48
Area :
KOORDINATOR AREA
Area zi :
Area 6
Penilaian :
AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan (Reform)
A :
1.Inovasi yang mendorong perbaikan pelayanan publik pada: -Kesesuaian Persyaratan dan atau - Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur dan atau - Kecepatan Waktu Penyelesaian dan atau - Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis dan atau - Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan atau - Kompetensi Pelaksana/Web dan atau - Perilaku Pelaksana/Web dan atau - Kualitas Sarana dan prasarana dan atau - Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan 2.'Inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah, Waktu lebih cepat, Pelayanan Publik yang terpadu, alur lebih pendek/singkat dan terintegrasi dengan aplikasi 3 Jumlah Penguna layanan terdokumentasi dengan baik 4.'Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab
B :
1 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
C :
2 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
D :
3 item pada opsi "A" tidak terpenuhi
E :
Belum Terpenuhi Seluruhnya
Skor :
A
Kriteria :
RESOURCES MANAGEMENT
Keterangan :
-
Bobot nilai :
2
Nilai :
2
Bobot text :
Sedang
Evidence :
https://earchive.pn-bantul.go.id/wl/?id=Vk7HF9q9mmg5cdqjy0np2OcgBVrL0Zy5&path=48&mode=list